oleh

What? Vickynisasi Gelapkan Uang 900 Juta Milik Bos Partai

PMJ- Angel Lelga membuka tabir dibalik aksi Vicky Prasetyo yang melakukan penggerebekan dirinya ke kediamannya. Dikatakan Angel, ternyata Vicky melakukan penggerebekan karena dirinya ingin mengaburkan masalah penggelapan uang senilai 900 juta rupiah.

“Mungkin ini yang kalian nggak ngeh dari awal, karena saya meminta tolong kepada Fiki Alman untuk melaporkan Vicky Prasetyo karena dia sudah menipu bos saya,” ucap Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Ditambahkan Angel Lelga, Vicky melakukan penipuan terhadap bosnya itu (Fiki Alman) dengan mencuri uang partai. Namun Angel Lelga tidak memblow up masalah tersebut ke publik dengan berbagai pertimbangannya.

“Dia menipu bos saya senilai kurang lebih Rp 900 juta. Saya tidak mau melaporkan saat itu karena saya lagi kampanye. Dan sekarang saya buka semuanya,” tandas Angel Lelga.

Karena Vicky mengetahui kalau Fiki Alman akan melaporkannya, saat itulah ia merencanakan penggerebekan ke rumahnya untuk menghancurkan nama baiknya. (Gtg-03).

Komentar

News Feed