oleh

Duhh..Adik Cantik Kriss Hatta Dituding Jadi Selingkuhan Direktur Garuda Indonesia

PMJ- Keluarga aktor tampan Kriss Hatta terus dirudung masalah dan ujian. Setelah Kriss Hatta dipidanakan akibat kasus pengeroyokan, kini giliran adik kandungnya yang berparas cantic bernama Cyndyana Lorens.

Gadis berkulit putih dengan rambut sebahu ini dituding oleh sebuah aku gossip @digeembok sebagai salah satu dari beberapa pramugari yang menjadi selingkuhan para direktur Garuda Indonesia.

Selain dirinya ada nama lain seperti Puteri Novita, Sidi Siwi dan Maya Wulan yang “diistimewakan” oleh para direktur maskapai milik negara tersebut. Kabar ini langsung heboh di dunia maya. Cyndyana yang tengah berada di Belanda pun langsung meluruskan gossip alias fitnah tak bertanggung jawab itu. Berikut ungkapan Cyndyana melalui Instagram pribadinya.

“Pagi-pagi landing dari Amsterdam dapat FITNAH lagi. Menangis saya di ketinggian 40.000 kaki tadi. Ya udah, gini aja, saya gak akan panjang lebar klarifikasi. Tapi kalau memang diperlukan nanti saya bisa buktikan kalau semua cuitan di Twitter yang lagi viral itu tentang saya, semuanya adalah BOHONG.

Sebuah akun yang menyebar kabar tersebut. (Foto ;PMJ/ Medsos).

Banyak hal terjadi sama saya di tahun ini. Saya korban grounded/diskors tidak terbang selama 6 bulan hanya karena aktivitas media sosial. Hal berikutnya, saya adalah satu-satunya PWKT (pegawai kontrak) yang dimutasi ke Makassar.

Bahkan saya dipindah sendirian tanpa kawan-kawan saya yang lain. Saya pun diberitahu terkait kepindahan di H-6, seperti memindahkan anak ayam. Sedangkan pegawai lain biasanya diberitahu 1 bulan sebelumnya. Tidak ada keistimewaan apapun yang saya dapatkan!! Jadi salah besar kalau orang-orang berpikir saya diberikan previlege lebih/apapun.

Apa semua itu saya jalani? Ya saya jalani dengan ikhlas. No complain? Of course. Karena apa? Kalau tidak, bisa di-PHK saya. Medsos saja bikin saya no job 6 bulan sehingga saya udah ga pernah ngepost apapun terkait kegiatan terbang, sehingga teman-teman semua menanyakan saya masih terbang atau tidak.

Untuk semua mbak/mas, selama ini saya selalu diam setiap diterpa gosip dan dizolimi. Saya juga selalu berusaha menjaga nama baik perusahaan. Namun kali ini saya merasa perlu membuka suara. Karena tidak selamanya diam itu emas. Kadang kita perlu mengklarifikasi.

Awalnya saya berencana diam terkait cuitan di akun Twitter yang memFITNAH saya tersebut. Karena memang saya yakin akun itu tidak bisa membuktikan apa-apa. Namun saya rasa, diamnya saya akan membuat nama baik saya dan keluarga menjadi buruk. Demi menjaga nama baik saya dan keluarga, maka saya harus melakukan klarifikasi ini. Bahkan apabila perlu, saya akan bawa ini ke pihak yang berwajib. Karena akun tersebut sudah menyebarkan fitnah dan mencoreng nama baik profesi kami,” tulis Cyndyana Lorens. (Gtg-03).

Komentar

News Feed