oleh

Model Catwalk Ditangkap di Rumah Mewah Cibubur, Terkait Jaringan Sabu Malaysia-Indonesia

PMJ- Polres Metro Jakarta Barat terus melakukan perkembangan penyelundupan sabu dari Malaysia ke Indonesia yang hendak diedarkan saat malam pergantian tahun. Info terbaru, polisi baru saja menangkap mantan model catwalk berinisial SR (34) yang tergabung dalam jaringan ini.

“Setelah dilakukan perkembangan, tim menamankan 1 orang lagi perempuan inisial SR (34) terkait kasus itu. Dia mantan model catwalk asal Indonesia,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz saat dikonfirmasi, Kamis (12/12/2019).

Erick mengatakan SR diamankan polisi pada Rabu (11/12) malam di salah satu rumah mewah dikawasan Cibubur, Jakarta Timur. Polisi juga mengamankan barang bukti sabu dari tangan pelaku.

Model yang diamankan Polres Jakbar.(Foto ;Polres Jakbar).

“Barang buktinya ada satu paket kecil sabu, alat hisap dan keterangan dia pengguna aktif. Sementara barang bukti sedang dilakukan uji labfor untuk mengetahui komposisi dari sabu yang diamankan,” ungkap Erick.

Penangkapan terhadap pelaku SR ini merupakan pengembangan dari kasus penyelundupan sabu dari Malaysia ke Jakarta. Peran SR juga masih didalami oleh kepolisian terkait keterlibatannya.

“Ini terkait kasus penyelundupan sabu dari Malaysia. Untuk peran SR masih di dalami,” kata Erick.

Seperti diketahui, Tim Polres Metro Jakarta Barat dipimpin Kanit 1 Narkoba AKP Arif Oktora melakukan penangkapan kepada seorang wanita berinisial DY di sebuah apartemen mewah yang belokasi di Tangerang Selatan pada Selasa (10/12) lalu. Diduga plekau DY berperan sebagai bandar narkoba yang menyelundupkan sabu dari Malaysia ke Indonesia. (Fjr/Gtg-03).

Komentar

News Feed