oleh

Takziah ke Pemakaman Purnawiraan Polwan Terbaik di Jakbar

PMJ – Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Petabang Birana bersama jajaran melakukan takziah ke peristirahatan terakhir Almarhumah AKBP (Purn) Sulistyowati Titahelu di Jalan Dr semeru 1 No. 50 RT 013/007 Grogol, Grogol Petamburan Jakarta Barat, Rabu (18/12/19).

“Almarhumah AKBP (Purn) Sulistyowati Titahelu adalah Purnawirawan personel Polri (Polwan) yang berdomisli di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat,” ujar Kompol Lambe kepada PMJ News.

Kehadiran Kapolsek bersama jajaran sebagai wujud empati dan soliditas kepada keluarga besar Polri yang mendapatkan musibah maupun yang meninggal dunia.

Takziah ke peristirahatan terakhir Almarhumah AKBP (Purn) Sulistyowati Titahelu. (Foto: PMJ News).

“Selain itu kita turut mendoakan Almarhumah dan mengawal prosesi perjalanan sampai pemakaman dengan membantu kelancaran arus kendaraan sehingga situasi dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar,” tambahnya

Kehadiran Kapolsek bersama jajaran kepada keluarga yang berduka sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan. Selain itu, juga menunjukkan kesolidan dan sinergitas dalam keluarga besar Polri.

“Kami turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah, semoga ditempatkan di sisi Tuhan YME dan diampuni segala dosa – dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” katanya menutup pembicaraan. (FER).

Komentar

News Feed