oleh

Minibus Tertabrak Kereta, 7 Orang Tewas

PMJ – Sebuah mobil jenis minibus bernomor polisi B-1778-FZI mengalami kecelakaan tertabrak KA Argo Parahyangan Bandung Jakarta. Dalam insiden itu 7 orang meninggal dunia.

“7 (tujuh) orang yaitu pengemudi kendaraan Daihatsu Sigra No. Pol. B-1778-FZI dan 6 (enam) orang penumpangnya meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/12/2019).

Insiden kecelakaan itu terjadi tepat di pintu perlintasan kereta api Kampung Utan Rt. 003/004, Desa Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada pukul 22.19 WIB. Mobil yang dikendarai B itu tengah melintas dari arah Utara ke Selatan.

“Setibanya di TKP atau perlintasan, supir sempat menunggu kereta api pertama melintas di rel selatan dari arah barat ke arah timur,” ujar Yunus.

Namun, Korban B menerobos pintu perlintas. Mobil yang ditumpangi Korban bersama 6 penumpang lainnya pun kemudian tertabrak KA Argo Parahyangan dari arah timur menuju ke barat.

“Hingga terseret sejauh 30 meter, yang mengakibatkan pengemudi dan enam orang penumpang kendaraan Daihatsu Sigra No. Pol. B-1778-FZI meninggal dunia,” ujar Yunus.(Fjr/Hdi)

Komentar

News Feed