oleh

Repsol Honda Bakal Pamer Motor Marquez Bersaudara di Jakarta

PMJ – Gelaran MotoGP 2020 akan dimulai pada 8 Maret mendatang. Seperti sudah menjadi ‘tradisi’, tim pabrikan maupun satelit bakal meluncurkan motor baru yang bakal digunakan para rider andalannya.

Tim juara MotoGP, Repsol Honda telah menetapkan jadwal untuk meperkenalkan motor RC213V yang akan ditunggani Marquez bersaudara. Berbeda dengan musim sebelumnya, Honda akan kembali melakukan peluncuran motor di Jakarta.

Kepastian jadwal tersebut bahkan sudah dikonfirmasi laman resmi MotoGP pada Senin, 13 Januari 2020. Rencananya, pabrikan asal Jepang ini akan melakukan presentasi pada 4 Februari 2020 di Jakarta, Indonesia.

Selain Honda, sejumlah pabrikan juga akan melaunching ‘senjata’ anyar para rider MotoGP 2020. Tim Ducati itu bakal membuka presentasi motor yang bakal menjadi tunggangan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Penampakan Desmosedici GP20 itu akan diperkenalkan pada 23 Januari di markas Ducati di Borgo Panigale, Bologna, Italia. Belum diketahui apa kejutan yang bakal ditampilkan.

Sementara itu tiga tim lainnya, yakni Suzuki Ecstar, Monster Energy Yamaha dan Petronas Yamaha akan melakukan peluncuran pada hari dan tempat yang sama pada 6 Februari di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Komentar

News Feed