oleh

Datangi Sembilan Masjid, Polwan Polres Jaktim Berikan Imbauan Kamtibmas

PMJ – Polisi Wanita (Polwan) Polres Metro Jakarta Timur mengadakan giat Safari Religi. Mereka mendatangi sembilan masjid yang berada di wilayah hukum Jaktim, Jumat (17/1/2020).

Selain melaksanakan giat himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), para polwan yang dipimpin oleh AKBP Husauima ini juga melakukan pengamanan ibadah Sholat Jumat.

“Kegiatan ini untuk menjalin tali silahturahmi antara Polri dengan ulama dalam menjaga kamtibmas,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Diah Tin Agustin saat dikonfirmasi awak media.

“Kami juga meminta kepada para ulama untuk menyampaikan ke jamaahnya agar tetap menjalin persatuan dan kesatuan, tidak mudah terprovokasi oleh hasutan atau ajakan kelompok radikal,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 98 Polwan juga melakukan sosialisasi penerimaan SIPSS Polri kepada jamaah masjid. Disamping itu mereka membantu kaum ibu membagikan makanan untuk jamaah yang melaksanakan Sholat Jumat.

“Dengan digelarnya kegiatan ini, kami berharap masyarakat terus menjaga kerukunan antar sesama umat beragama agar tercipta kedamaian di lingkungannya,” tukas Diah.(Hdi)

Komentar

News Feed