oleh

Keterangan Polisi Soal Ada Anggota Keluarga Cendana di Bisnis Investasi Bodong MeMiles

PMJ- Penyidikan terhadap investasi bodong MeMiles yang telah meraup keuntungan ratusan milyar rupiah terus berkembang. Yang mengejutkan, polisi menduga ada keterlibatan salah satu keluarga Cendana dalam bisnis tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Jawa Timur (Polda Jawa Timur) Irjen Pol Luki Hermawan saat ditemui awak media. Ia menyebut ada anggota keluarga Cendana diduga terlibat investasi bodong MeMiles yang dijalankan PT Kam and Kam tersebut.

“Masih terus dilakukan pengembangannya. Para tersangka terus diperiksa. Soal itu (Keluarga Cendana), yang jelas ada ya. Inisialnya AHS dan istrinya serta satu orang keluarganya juga,” tegas Luki, kemarin.

Meski demikian, Luki belum bisa bicara detail terkait hal itu. Ia belum bisa memastikan apakah anggota keluarga Cendana ini merupakan member investasi MeMiles atau hanya digunakan untuk branding saja.

“Kita belum tahu sejauh mana ya. Yang jelas mendapatkan reward. Mengarah kepada inisial AHS dan istrinya serta satu orang keluarganya yang menerima reward kendaraan mewah juga. Nanti kita akan informasikan lanjut,”papar Luki.

Polisi sangat membutuhkan keterangan AHS untuk pengembangan kasus investasi bodong MeMiles tersebut. Surat pemanggilan telah dikirimkan ke yang bersangkutan dan diharapkan kedatangannya pada Selasa (21/1/2020). (Gtg-03).

Komentar

News Feed