oleh

Brutal, Empat Pelaku Ini Bacok Tiga Wanita yang Hendak Beli Obat di Apotek

PMJ – Tak tangung, tiga wanita di Kampung Muara RT 020/007, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi menjadi korban kebringasan empat orang tidak dikenal.

Kejadian bermula saat korban MR, SS, dan M akan membeli obat ke apotek menggunakan sepeda motor. Saat itu korban merasa diikuti oleh dua kendaraan sepeda motor di belakangnya.

“Jadi korban merasa diikuti oleh orang tidak dikenal sebanyak empat orang menggunakan sepeda motor juga,” kata Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak saat dikonfirmasi, Sabtu (18/01/2020).

Korban yang mengalami luka pada wajahnya tengah dimintai keterangan oleh polisi. (Foto: PMJ News).

Lanjut Ramses, setelah membeli obat korban dengan berboncengan bertiga pulang menuju rumah. Saat mendekati lokasi kejadian (TKP), pelaku memepet korban.

“Empat orang yang tidak dikenal itu pun langsung memepet korban dan membacok korban menggunakan senjata tajam celurit,” tutur Ramses.

Kemudian, motor yang dikendarai korban pun oleng dan jatuh. Selanjutnya pelaku berupaya menarik tas korban namun tidak berhasil.

Masih dari keterangan Ramses, ada salah satu warga yang mengetahui dan memberikan pertolongan sehingga keempat pelaku melarikan diri.

Selanjutnya, korban MR yang menderita luka ringan berobat jalan ke Rumah Sakit Umum Bekasi dengan kondisi luka lecet pada pipi kiri dan memar pada bahu kanan.

Korban SS menderita luka bacok di belakang telinga kanan hingga kepala saat ini dirawat di Rumah Sakit Hermina Bekasi Barat. Sedangkan korban M luka robek di pipi dirawat di RSUD Cibitung dan diizinkan pulang namun harus dilakukan operasi plastik. (FJR/ FER).

Komentar

News Feed