oleh

Tanda Tangan, Putri Sule Terima Warisan Almarhumah Lina Jubaedah

PMJ- Almarhumah Lina Jubaedah meninggal dunia dengan meninggalkan warisan yang diamanahkan ke anak-anaknya dari hasil pernikahannya dengan mantan suaminya Sule. Dikutip dari tayangan Status Selebriti pada kanal YouTubenya yang diunggah pada Minggu (19/1/2020), Teddy suami Lina mengungkapkan warisan yang ditinggal Lina.

“Atas nama bunda Lina sendiri ada salon di Panyawanagan seharga 1,5 M. Rumah di Panyawangan dari kang Sule juga udah dikasih ke Bunda Lina,” ungkap Teddy.

Di tayangan tersebut Putri Delina anak Lina dari pernikahan Sule juga menerima dokumen warisan dari ibundanya. Putri Delina tampak sedang menandatangani sebuah dokumen dihadapan suami Lina, Teddy Pardiyana dan juga kerabat yang lainya.

Salah satu aset harta warisan milik Lina ada yang sudah beralih fungsi. Diketahui, aset harta warisan milik Lina yang beralih fungsi yaitu berupa salon. Ruko yang dulu merupakan sebuah salon milik Lina, kini telah beralih fungsi menjadi gudang jasa pengiriman barang.

Teddy sendiri merasa senang bisa menjalankan amanah dari Almarhumah Lina yang memang ingin warisannya diserahkan ke Putri Delina dan juga Rizky Febian serta adik-adiknya dari pernikahannya dengan Sule. (Gtg-03).

Komentar

News Feed