oleh

Hasil Autopsi Ibunda Rizky Febian Dirilis Besok

buy soma online PMJ – Polisi dalam waktu dekat akan mengumumkan hasil analisis uji forensik terhadap jenazah almarhumah Lina Zubaedah, mantan isteri komedian Sule. Analisa ini dilakukan tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Saptono Erlangga Waskitoroso menyebut saat ini kepolisian masih terus menganalisa sejumlah sampel hasil autopsi, olah TKP dan pemeriksaan beberapa saksi.

“Tentu (secepatnya), dari autopsi dan keterangan saksi maupun olah TKP, nanti tim penyidik yang akan menganalisis dan menyimpulkan peristiwa itu dalam waktu dekat,” ungkap Erlangga di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Rabu (22/1/2020).

Menuut Erlangga, penyidik telah meminta keterangan 17 orang saksi. Ia pun memperkirakan hasilnya bisa diumumkan besok atau lusa. Dari hasil autopsi dan keterangan saksi, nantinya bisa menjadi dasar untuk menarik kesimpulan.

“Untuk hasil autopsi, kita tunggu dalam satu atau dua hari ke depan. Normatifnya, 14 hari kerja disampaikan dari laboratorium forensik, mudah-mudahan sesuai dengan waktunya segera kita sampaikan,” tuturnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, polisi membongkar makam Lina Zubaedah. Makam tersebut dibongkar untuk dilakukan autopsi terhadap Lina sebagai kelanjutan dari proses penyelidikan.

Penyelidikan ini merupakan tindaklanjut dari laporan putra kandungnya, Rizky Febian. Ia melaporkan kecurigaannya dari kematian ibunya ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.(Hdi)

Komentar

News Feed