oleh

Kapolres Metro Bekasi Hadiri Haul Gus Dur

PMJ – Pesantren Motivasi Indonesia (PMI Institute) menggelar acara Haul Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Acara berlangsung pada Sabtu, 25 Januari 2020, di Kampung Ciyosog, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan menyempatkan diri untuk menghadiri acara ini. Selain itu, tampak pula Kapolsek Setu AKP Wahid Key, Gus Ulil Abahar Abdalah, Mahmud Ahmad Said, H Abdul Basid dan para jamaah.

Pada perayaan Haul Gus Dur tersebut, Kombes Pol Hendra Gunawan mengarakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan ajang silaturahmi Polri dengan para ulama dan masyarakat.

“Jadi dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat tali silahturahmi antara para ulama, Polri dan warga sekitar. Semoga kita bisa semakin solid dan bersinergitas selalu,” kata Hendra kepada PMJ News, Sabtu (25/1/2020).

Hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara haul ini, Istri KH Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid. Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah.(Fjr/Hdi)

Komentar

News Feed