oleh

Mengerikan! Ini Pengakuan Saksi dan Korban yang Telah Diperkosa Reynhard Sinaga

PMJ – Seorang siswa sekolah menengah atas yang juga pemain Rugby bernama Peter telah membocorkan kronologis peristiwa bagaimana dia dianiaya serta diperkosa oleh predator seksual Reynhard Sinaga.

Remaja yang merupakan korban pemerkosaan oleh Reynhard Sinaga ini tersadar dari keadaan pingsannya dan menemukan ‘Monster’  (Reynhard) berada di atas tubuhnya.

Korban yang baru berusia 18 tahun ini telah diberikan obat bius, lalu diperkosa dalam keadaan setengah telanjang.  Peter menceritakan bagaimana Rey memberinya dua minuman. Dan, minuman yang kedua membuat Peter pusing, hingga akhirnya tak sadarkan diri.

Peter yang merupakan korban dari Reynhard Sinaga. (Foto: Dok Net)

Kejadian buruk yang dialami Peter bermula, saat ia berpisah dengan teman-temannya usai dari klub malam Factory, Manchaster, Inggris. Ia bertemu Rey di jalan dan ditawari minum di apartemen milik Rey.

“Ada lima atau enam botol di atas meja, dia (Rey) menuangkan minuman yang bening. Saya pikir itu vodka atau sambuca, saya merasa nyaman dan saya pikir dia seusia saya. Dia tidak pernah mengatakan sekalipun bahwa dia gay,” ungkap Peter.

Selanjutnya, insting Peter seketika muncul untuk melindungi dirinya sendiri ketika ia sadar, telah diperkosa oleh Reynhard. Peter memukul Rey layaknya “seorang pecundang” hingga Rey terjatuh dan pingsan.

Minuman keras sebagai barbuk kejahatan yang sering dipakai oleh Reynhard Sinaga. (Foto: Dok Net)

“Saya pikir mungkin saya telah membunuhnya. Saya benar-benar tidak sadar apa yang sudah saya lakukan. Saya menggunakan naluri dan adrenalin saya untuk melindungi diri saya sendiri,” ungkap remaja berusia 18 tahun tersebut.

Untuk diketahui, Peter adalah saksi kunci dalam persidangan Reynhard pertama pada bulan Juni 2018 silam.

Sementara, Reynhard Sinaga divonis hukuman penjara seumur hidup oleh Pengadilan Manchester, Inggris atas tindakannya memperkosa banyak pria.

Reynhard yang saat ini tinggal di Manchester dituduh sebagai ‘predator seksual’ karena melakukan kasus pemerkosaan terburuk sepanjang sejarah di Negeri Ratu Elizabeth. (IZA/ FER).

Komentar

News Feed