oleh

Diduga Sakit, Pedagang Rokok Ditemukan Tewas di Warungnya

PMJ – Sesosok jasad pria ditemukan dalam gerobok warung rokok Jalan Kampung Dua Depan Supermarket Alat Rumah Tangga Ong Houseware, Jakasampurna, Kota Bekasi. Korban diketahui bernama Jaja Suteja (41), warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan soal penemuan mayat ini. Menurutnya, korban ditemukan sekitar pukul 07.15 WIB, Selasa (28/1/2020).

“Sebelumnya salah satu saksi, Nunung Irwan setiawan yang bekerja sebagai juru parkir di TKP dihubungi isteri korban yang meminta membangunkannya, karena sang isteri sudah menelponnya berulang-ulang tapi tidak ada jawaban,” jelas Kompol Erna.

” Bersama dua saksi lain, Irwan kemudian mengetuk pintu warung dan tidak mendapat jawaban. Ketiganya sepakat untuk mencongkel pintunya, setelah dibuka mereka melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa,” sambungnya.

Berdasarkan keterangan saksi Agus Sucipto yang merupakan keponakan korban, kata Erna, sebelumnya korban memang mempunyai riwayat penyakit jantung.

“Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan oleh Tim identifikasi Polres Metro Bekasi, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau pun luka pada tubuh korban. Pihak keluarga juga meminta untuk tidak dilakukan autopsi terhadap korban,” tukasnya.(Hdi)

Komentar

News Feed