oleh

Enam Kali Cabuli ABG, Pelatih Futsal Dibekuk Polisi

PMJ – Kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur kembali terjadi. Kali ini seorang pelatih futsal, R (33) diamankan polisi karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak didiknya yang masih berusia 14 tahun.

“Korban ini adalah anak didiknya di bidang olahraga futsal,” ujar Kapolres Tangerang Kota, Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi awak media, Kamis (30/1/2020).

Ade menjelaskan, pengungkapan kasus ini berawal dari laporan orangtua korban. Sang anak mengadukan telah mengalami pencabulan beberapa kali oleh pelaku.

Berdasarkan pengakuan korban, kata Ade, pelaku R sudah menggaulinya sebanyak enam kali. Perbuatan bejat tersangka dilakukan sejak November 2019 hingga Januari 2020. Korban dicabuli dibawah ancaman pelaku.

“Tersangka mengancam akan menyebarluaskan atau memberitahu banyak orang bahwa korban sudah tidak perawan. Korban kini mengalami trauma,” ujarnya.

Menurut Ade, polisi berhasil membekuk tersangka di rumahnya daerah Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Kamis (23/1) pekan lalu. Sebelumnya, pelaku R sempat melarikan diri ke kampungnya di Cianjur, Jawa Barat.

“Tersangka sempat melarikan diri ke daerah Cianjur. Namun saat kembali ke kediamannya di kawasan Cikupa, langsung kami tangkap,” tukasnya.

Tersangka kini ditahan di Mapolres Tangerang Kota. Polisi saat ini masih terus mengembangkan kemungkian ada korban lain dalam kasus ini.

Atas perbuatannya, pelaku dapat dijerat Pasal 81 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara serta pidana tambahan hukuman kebiri kimia.(Hdi)

Komentar

News Feed