oleh

Hasil Autopsi Mantan Istri Komedian Sule Dijadwalkan Keluar Siang Ini

http___www.bigleaguekickball.com_category_press_ order soma for over night delivery PMJ – Hasil autopsi mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah dijadwalkan keluar hari ini Jumat (31/01/2020). Kepastian itu dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat, Saptono Erlangga.

“Bakal disampaikan hasil penyelidikan dan sidik kasus meninggalnya saudari Lina Jubaedah pada Jumat siang, 31 Januari 2020 pukul 14.00 WIB di Mapolrestabes Bandung,” terang Saptono, kepada pewarta.

Untuk diketahui, pihak Kepolisian mengungkapkan bahwa hasil autopsi Lina Jubaedah siap dirilis pada sekitar tanggal 27-28 Januari 2020. Tetapi, tanggal itu diralat oleh pihak kepolisian dan diganti menjadi 31 Januari 2020.

Diberitakan sebelumnya, prosesi autopsi Lina Jubaedah sendiri dilakukan pada Kamis (09/01/2020). Tindakan autopsi sendiri meneruskan laporan yang dibuat oleh putra sulung Lina yaitu Rizky Febian.

Rizky Febian membuat laporan karena ia bersama pihak keluarga merasa ada yang janggal dengan kematian ibu 5 anak tersebut. Terlebih, mereka tidak mengetahui penyebab kematian Lina yang terkesan mendadak tersebut.

Lina Jubaedah menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (04/01/2020) siang. Istri dari Teddy Pardiyana tersebut jatuh bersimpuh usai melaksanakan salat Subuh. (FER).

Komentar

News Feed