oleh

Satu Korban Tewas dari Dua Kecelakaan Terjadi di Jakbar dan Jakut

http://waterloomilitaria.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1589406484.8158280849456787109375 PMJ ā€“ Terpantau, dua peristiwa kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor maupun mobil telah terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Sabtu (01/02/2020) pagi ini. Mengawali awal Februari ini hujan di sebagian besar wilayah Jabodetabek diguyur hujan deras.

Tramadol To Buy Online Uk Berdasarkan pantauan melalui twitter Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di dua lokasi berbeda. Antara lain, Slipi Jaya Jakarta Barat dan Cilincing Jakarta Utara.

Buy Cheap Tramadol Overnight Delivery Peristiwa kecelakaan pertama dilaporkan terjadi pukul 04.32 WIB melibatkan kendaraan Mitsubishi Xpander dengan nopol BE 1636 GE terjadi di depan Slipi Jaya Jalan S Parman, Jakarta Barat.

go here Dalam foto yang diunggah Twitter Polda Metro Jaya menampilkan kendaraan berplat asal Lampung tersebut tengah diderek oleh mobil derek dari Polda Metro Jaya.  Kecelakaan berikutnya terjadi di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara tepatnya depan Bogasari.

watch Peristiwa kecelakaan dilaporkan pukul 05.38 WIB melibatkan antar pemotor dengan nomor polisi B 3020 SJU. “Korban tutup usia dan masih dalam penanganan Polri,” kata akun Twitter Polda Metro Jaya.

follow site Polda Metro Jaya pun mengimbau  pengendara kendaraan bermotor untuk berhati-hati selama berkendaraan terutama Sabtu ini yang sedang diguyur hujan. Faktor cuaca yang tidak mendukung menyebabkan jalan rusak, tergenang dan licin. Agar lebih aman dan nyaman berkendaraan dapat memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

Pertama, memeriksa lampu kendaraan apakah berfungsi dengan baik, lampu bermanfaat membantu pengendara melihat jarak pandang yang terbatas saat hujan.

Kedua, menyalahkan lampu utama meskipun siang hari dan hujan rintik-rintik dapat memudahkan pengendara lain untuk melihat kendaraan lainnya.

Ketiga, memeriksa kondisi tekanan udara dalam ban dan kedalaman alur ban secara rutin. Karena kondisi tekanan ban yang cukup dan alur ban yang baik dapat menghindari kendaraan melayang di atas air (aquaplaning) dan tergelincir (slip) saat hujan.

Keempat, tidak menggunakan ban yang sudah tipis, periksa kondisi kontrol utama komponen kendaraan seperti kemudi, pedal rem, gas, maupun kopling dalam kondisi baik.

Kelima, ketika hujan pengguna kendaraan sebaiknya menggunakan alas kaki yang tidak licin. Mengurangi kecepatan pada saat hujan, menjaga jarak aman selama berkendaraan dan jangan sembarangan menerobos genangan air yang tidak diketahui kedalamannya. (TMC/ FER).

Komentar

News Feed