oleh

Diperiksa Penyidik 2 Jam, Ini Penjelasan Siti Badriah Soal Investasi Bodong MeMiles

PMJ- Siti Badriah diperiksa selama 2 jam di ruang penyidik Polda Jawa Timur (Jatim), Senin (3/2/2020). Selama pemeriksaan ia didampingi kuasa hukumnya. Sibad dicecar 28 pertanyaan sebagai saksi dari kasus investasi bodong MeMiles yang beromset hamper 700 milyar rupiah rupiah itu.

“Iya intinya saya hanya sebagai pengisi acara. Tidak pernah dapat reward apapun,” terang Siti Badriah, keluar dari gedung tersebut.

Namun demikian, Sibad mengaku pernah ditawari untuk melakukan promosi aplikasi tersebut.Namun, ia tegas menolaknya dan memilis sebagai pengisi acara saja.

“Promosi segala macam, semua orang pasti ditawarin. Tapi intinya saya hanya murni sebagai pengisi acara dan saya tidak dapat reward apapun,” tandas pelantin lagu “Lagi Syantik” ini.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko juga menerangkan hal yang sama terkait keterlibatan Sibad di investasi bodong tersebut.

“Saudari Siti Badriah hanya mengisi acara dan kemudian yang bersangkutan sempat ditawari menjadi member dari MeMiles tapi tidak mengiyakan,” ungkap Trunoyudo. (Gtg-03).

Komentar

News Feed