oleh

Pedangdut Siti Badriah Diperiksa Polisi Soal Kasus Investasi Bodong

PMJ- Penyanyi dangdut Siti Badriah memenuhi panggilan kepolisian untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus investasi bodong berbasis aplikasi MeMiles. Ia datang ke Polda Jawa Timur (Jatim) dengan didampingi kuasa hukumnya. Ia mengaku langsung terbang dari Jakarta ke Surabaya untuk diperiksa sebagai saksi.

Sibad begitu dirinya disapa, menyapa awak media yang berada di Polda Jatim. Namun ia belum bisa memberikan keterangan apapun dan langsung menuju ruang penyidik untuk diperiksa.

“Kabar baik. Iya, saya masuk dulu ya,” saat ditanya wartawan, Senin (3/2/2020).

Menurut Kasubdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim, Kompol Suryono, pelantun lagu Lagi Syantik itu dipanggil bersama dengan penyanyi Pinkan Mambo. Namun, karena ada halangan, Sibad tidak bisa hadir dan meminta untuk menjadwal ulang pemanggilannya. Dan baru hari inilah ia bisa memenuhi panggilan kepolisian.

“Jadi dua minggu yang lalu yang bersangkutan (Siti Badriah) berhalangan hadir dan meminta untuk reschedule. Baru hari ini bisa datang,”jelas Suryono.

“Iya dimintai keterangan saja. Diakan bukan member tapi pernah mengisi acara di MeMiles.Kita butuh informasi darinya,” sambungnya. (Gtg-03).

Komentar

News Feed