oleh

Pasca Hasil Autopsi Ibundanya, Rizky Febian Bicara Soal Teddy

order soma with no prescription PMJ – Pasca keluarnya hasil autopsi Lina Jubaedah, putra sulung komedian Sule Rizky Febian mengaku hubungannya dengan Teddy berjalan baik. Ia sempat melaporkan kecurigaan atas meninggalnya sang ibunda beberapa waktu lalu.

http___www.bigleaguekickball.com_about_ Cheap Soma Shipped Overnight No Prescription ” (Hubungan dengan Teddy) baik-baik saja. Apapun hasilnya ya kami tetap baik-baik aja, komunikasi juga baik-baik aja. Aku dengan pak Teddy enggak ada masalah apa-apa. Aku baik-baik aja,” ungkap Rizky saat dikonfirmasi, Jumat (7/2/2020).

Rizky juga menegaskan bahwa saat melaporkan kejanggalan meninggalnya sang ibunda, ia tidak menyudutkan pihak manapun. Bahkan pria yang akrab disapa Ikki ini tidak menyebutkan spesifik nama seseorang dalam laporannya.

“Toh ketika melaporkan tidak ada menuduh, tidak ada yang menuliskan nama atau apapun itu. Terbukti kok dari sananya enggak ada bahasan apa-apa,” ujarnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian secara resmi merilis hasil autopsi terhadap jenazah mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah. Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga menyebut hasil visum kondisi jenazah dalam keadaan sudah membusuk.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pada organ dalam ditemukan penyakit dalam, hipertensi,” ungkap Saptono Erlangga kepada pewarta, Jumat (31/01/ 2020) sore.

Komentar

News Feed