oleh

Selebgram Lucinta Luna Positif Pakai Narkoba!

PMJ – Anggota dari Satresnarkoba Polres Jakarta Barat telah mengamankan empat orang diduga menggunakan narkoba di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/02/2020) pagi.

Polisi mengamankan empat orang pelaku di antaranya selebgram Lucinta Luna (yang memiliki nama asli Muhammad Fattah), H, D, dan N.

“Pagi tadi di Apartemen Thamrin City, anggota berhasil mengamankan 4 orang dengan inisial pertama LL, ada inisial H, d dan N. Pada saat penggeledahan di apartemen tersebut berhasil diamankan 3 bukti ekstasi, tapi dibuang di keranjang sampah,” demikian kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, saat dikonfirmasi PMJ News, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta.

Yusri melanjutkan, dua jenis obat di dalam tas dari publik figur LL tersebut berisi ramadol dan likronal. Menurut Yusri, ini merupakan obat-obat penenang yang masuk ke dalam golongan psikotropika.

“Yang bersangkutan dibawa ke Polres Jakbar dilakukan tes urine. Pelaku LL positif urine mengandung Benzo. Benzo itu masuk ke dalam golongan psikotropika. Sementara yang tiga pelaku lainnya hasilnya negatif,” katanya menambahkan.

Masih dari keterangan Yusri, saat ini tengah dilakukan pemeriksaan terhadap empat orang tersebut. “Kemudian juga yang diduga ekstasi ini lagi dicek termasuk obat-obat yang ada termasuk ke labfor kriminal untuk memastikan apakah betul ini ekstasi,” tutup Yusri. (FER).

Komentar

News Feed