oleh

Berdesakan, Seorang Pria Tak Dikenal Lakukan Kekerasan ke Perempuan di KRL

PMJ- Kekerasan terhadap seorang perempuan terjadi di dalam KRL arah Bogor, Jawa Barat dengan nomor K11860. Dilihat dari video Twitter @yassiloveit, seorang wanita mendapat kekerasan dari penumpang pria yang tega mendorong hingga menarik hijab si perempuan hingga terlepas.

KRL tersebut dalam keadaan penuh dengan penumpang yang berdesak-desakan. Antara pria dan wanita tersebut terlibat cekcok adu mulut. Tindakan pria yang belum diketahui identitasnya itu membuat seisi gerbong KRL itu geram dan mengusirnya keluar dari KRL.

Tidak hanya cekcok biasa, pria itu juga sampai mengeluarkan kata-kata tidak sopan dengan memaki korban. Bahkan korban diteriaki dengan kata-kata kasar hingga terdengar oleh seluruh penumpang KRL.

Saat disoraki, pelaku itu langsung keluar KRL dan membalas dengan kata-kata yang penuh dengan emosi. “Iya emang gue mau turun.” Ujar sipelaku.

Kejadian tersebut membuat prihatin warganet. KRL arah Bogor yang selalu padat di jam-jam teertentu harus memiliki solusi agar penumpang menjadi nyaman dan tidak berdesakan. Dan juga perlindungan terhadap perempuan dari kekerasan. (Gtg-03).

Komentar

News Feed