oleh

Datangi Mabes Polri, Nikita Mirzani Laporkan Sajad Ukra

PMJ – Artis Nikita Mirzani mendatangi Mabes Polri, Jumat (14/2). Kedatangannya bersama pengacara Sunan Kalijaga untuk melaporkan dugaan penghinaan terhadap institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang dilakukan mantan suaminya, Sajad Ukra.

Sunan Kalijaga datang dengan mengatasnamakan organisasi ‘Sahabat Polisi’. Sedangkan Nikita Mirzani ikut datang sebagai saksi. Pasalnya, ibu tiga anak ini tahu betul bagaimana mantan suaminya itu melontarkan penghinaan melalui voice note.

“Kita mau bikin laporan polisi terkait pencemaran dan penghinaan terhadap Institusi Polri,” ujar Sunan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Sementara itu, Nikita Mirzani ikut datang sebagai bentuk dukungan untuk ‘Sahabat Polisi’. Ia mengaku merasa sakit hati mendengar voice note dari pria diduga Sajad Ukra. Karenanya, ia berkepentingan untuk membersihkan nama kepolisian.

“Kalau Niki kan warga negara Indonesia, bukan WNA. Jadi kalau tahu ada warga negara asing menghina negara Niki, ya Niki pasti marah terus juga sahabat polisi ini kan emang peduli,” tandas Niki.

Seperti diketahui, dugaan penghinaan Polri oleh orang yang diduga Sajad Ukra pertama kali mencuat lewat unggahan Nikita Mirzani di Instagram. Dalam voice note tersebut dikatakan Indonesia merupakan negara korupsi dan polisi bisa dibayar.(Hdi)

Komentar

News Feed