oleh

Gisel Klaim Kantongi Identitas Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Dirinya

http___www.bigleaguekickball.com_category_press_ buy online soma without prescription PMJ – Artis Gisella Anastasya memastikan akan tetap melanjutkan kasus penyebaran video syur yang disebut mirip dengan dirinya. Hal tersebut disampaikannya saat memenuhi panggilan pemeriksaan lanjutan penyidik terkait kasus tersebut.

Mantan isteri Gading Marten ini menegaskan pelaku penyebaran harus ditangkap. Ia menyebut tekadnya ini sebagai langkah memberikan efek jera. Selain itu, ia juga memberi peringatan kepada siapapun untuk berhati-hati dalam bersosial media.

“Pengen ngasih efek jera sih, biar kasusnya ga terjadi-terjadi lagi. Ga cuma di aku, tapi mungkin orang-orang juga (pernah mengalami kasus seperti ini),” jelas Gisel ditemui di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jumat (14/2/2020).

Gisel pun memastikan bahwa pihaknya telah mengantongi identitas salah satu pelaku penyebar link video syur tersebut. “Untuk sementara baru liat satu akun yang paling banyak nyebarin,” tuturnya.

“Untuk akun yang paling pertama buat, bener-bener udah gak bisa di akses, udah annonim. Jadi yang paling banyak nyebarin, yang kita lihat dan kita proses,” tukas Gisel.(Iza/Hdi)

Komentar

News Feed