oleh

Kuasa Hukum: Gisel Klarifikasi Terkait Kasus yang Dialaminya

PMJ – Penyanyi Gisella Anastasya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Jumat (14/2). Mantan isteri Gading Marten ini diperiksa sebagai pelapor terkait kasus penyebaran video syur yang mirip dirinya.

Kekasih Wijaya Saputra itu tak datang sendirian, Gisel didampingi oleh kuasa hukumnya Sandy Arifin. Menurut Sandy, agenda pemeriksaan lanjutan ini hanya sebatas klarifikasi terkait kasus yang dilaporkan kliennya.

“Hari ini agendanya sedikit klarifikasi pertanyaan terkait proses kasus yang sudah kami jalani sejak awal,” ujar Sandy ditemui di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jumat (14/2/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, video syur yang diduga mirip artis Gisella Anastasia sempat beredar luas. Gisel dengan membantah keras bahwa itu bukan dirinya. Melalui kuasa hukumnya, ia telah resmi melaporkan terkait video itu yang mencoreng nama baiknya.

“Jadi hari ini klien kita telah resmi melaporkan oknum-oknum pemilik dari akun-akun Twitter, Facebook, grup WhatsApp, dan website link yang menyebarkan video tersebut,” kata Sandy di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/10/2019).(Iza/Hdi)

Komentar

News Feed