oleh

Polisi Dapat Bukti Baru Dari Paspor Lucinta Luna

PMJ – Polisi menjelaskan terkait keterangan perbedaan jenis kelamin Lucinta Luna pada Kartu Tanda Penduduk dan Paspor. Diketahui identitas paspor dirilis sebelumnya merupakan paspor lama.

“Jadi untuk kemarin paspornya yang bersangkutan (Lucinta Luna) lama masih berjenis kelamin laki-laki,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polres Jakarta Barat, Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

Saat ini, polisi juga mengetahui jenis kelamin Lucinta Luna yang diketahui perempuan. Kejelasan itu diketahui dari putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan bukti-bukti paspor baru Lucinta Luna.

“Jadi tim juga mendapatkan update informasi dan memperoleh data yang baru itu perempuan. Setelah keluar putusan (PN Jaksel) itu, keluar KTP lalu paspor (baru),” jelas Yusri.

Untuk diketahui, Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya yakni NHAM, DAA, dan HD diamankan oleh polisi atas penyalahgunaan narkotika. Mereka ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat.

Dari tangan Lucinta Luna, polisi menyita barang bukti berupa 2 butir pil ekstasi, 5 butir pil riklona, dan 7 butir tramadol. Berdasarkan hasil tes urine, ia positif menggunakan narkotika jenis psikotropika.(Fjr/Hdi)

Komentar

News Feed