oleh

Sosok Abash Pacar Lucinta Luna yang Selalu Mesra di Muka Umum

PMJ- Minggu ini informasi penangkapan artis transgender Lucinta Luna memenuhi berbagai media. Dalam penangkapan terkait narkoba, Lucinta Luna dinyatakan positif danmenjadi tersangka. Diantara 4 orang yang ditangkap, salah satunya dikabarkan kekasih Lucinta Luna yang bernama Abash. Dan Abash dikabarkan negative narkoba hingga dibebaskan dnegan 2 orang lainnya. Hanya Lucinta Luna yang ditahan.

Kisah cinta keduanya pun sempat menjadi sorotan. Banyak yang bertanya seperti apa hubungan mereka. Diawal memperkenalkan kekasihnya, Lucinta Luna hanya menuliskan inisial ASH. Sampai akhirnya diketahui bernama Abash.

Mereka sering memperlihatkan kemesraannya di Instagram pribadinya. Dari liburan bersama, makan malam hingga mengambil project bersama. Sosok Abash kian dikenal setelah Lucinta Luna juga mulai merambah dunia vlog di YouTube.

Lucinta Luna sangat menyayangi Abash. (Foto : PMJ/Instagram).

Kemesraan mereka semakin lengket. Bahkan jauh dari gossip dan juga masalah. Keduanya juga sempat dikabarkan sudah merencanakan pernikahan. Meski sudah dilamar oleh Abash, Lucinta Luna tak ingin membocorkan detail soal pernikahannya. Hal itu lantaran masih dalam persiapan.

“Ya pastinya. Ya dalam waktu dekat inilah. InsyaAllah, doain ya sayang,” kata Lucinta Luna dalam sebuah kesempatan.

Keduanya selalu tampil begitu dekat. (Foto : PMJ/Instagram).

“Aku kalau sudah nikah mau punya anak 13, kayak persatuan sepak bola,” sambung Lucinta saat itu.

Sayangnya rencana pernikahan mereka sepertinya akan berubah setelah kasus narkoba menjerat Lucinta Luna. Hingga kini Lucinta Luna masih ditahan oleh kepolisian di sel tahanan perempuan. (Gtg-03).

Komentar

News Feed