oleh

Remaja Ini Tewas Akibat Ponselnya Tercebur Dalam Bak Mandi

PMJ – Seorang remaja berusia 15 tahun, tersengat listrik di bak mandi setelah telepon genggamnya jatuh ke air (bak mandi). Tragedi naas tersebut terjadi pada Minggu, (09/02/2020) waktu setempat, di kota Marseille, Prancis.

Ya, remaja bernama Tiffen itu sempat diidentifikasi ke rumah sakit di Timeone, tetapi ia tidak dapat diresusitasi, dan dinyatakan meninggal. Gadis itu diyakini meninggal akibat gagal jantung kardio, yang disebabkan oleh sengatan listrik. Tetapi penyelidikan masih terus dilakukan untuk memastikan penyebab pasti kematian Tiffen.

Kasus serupa juga pernah terjadi pada September tahun lalu, seorang akuntan (26), meninggal dunia ketika ponsel yang sedang di isi dayanya masuk ke dalam bak mandi, ia tewas beberapa menit setelah perangkat itu jatuh ke air.

Kematian tragis itu, mengingatan warga dunia pada serangkaian tragedi serupa. Pada bulan Agustus seorang gadis berusia 10 tahun tewas akibat kesetrum. Hal itu disebabkan opleh poselnya yang masuk kedalam air ketika mengisi daya.

Sementara, Liliya Navikova (26), yang dijuluki sebagai pemain poker paling cantik di Rusia, ditemukan tewas setelah orang tuanya tidak dapat melakukan kontak dengannya. Sehingga meminta tolong tetangga untuk memeriksa Liliya di tempat tinggalnya yang berlokasi di Moskow.

Kasus yang tak kalah mengenaskan adalah kasus seorang gadis berusia 13 tahun di Amsterdam, yang menderita luka bakar setelah mendapat sengatan listrik, ketika telepon genggamnya jatuh di bak mandi.

Gadis Belanda itu menjerit kesakitan dan membuat ibunya berlari ke kamar mandi, untuk menariknya keluar. Ketika paramedis tiba di rumah mereka, dan langsung membantu gadis itu agar berhasil membangunkannya.

Gadis tersebut menghabiskan dua hari di rumah sakit, kemudian menjalani operasi untuk membantu menyembuhkan luka bakar yang dalam di tangan dan perutnya. (FNI/ FER)

Komentar

News Feed