oleh

Top! Polisi Bantu Puluhan Tukang Becak dan Kaum Dhuafa

PMJ- Jajaran Polres Pemalang yang dipimpin oleh Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, membantu fakir miskin dan kaum dhuafa. Santunan untuk kaum dhuafa ini sebagai bentuk cinta kasih Polri terhadap masyarakat menengah ke bawah.

Kapolres Pemalang mengajak kaum dhuafa dan tukang becak tersebut untuk duduk bersama menikmati hidangan makan siang yang telah disajikan.

Edy Suranta Sitepu mengungkapkan, puluhan kaum dhuafa dan tukang becak memang sengaja diundang untuk menikmati makan siang bersama di Polres Pemalang.

Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, memberikan bantuan untuk tukang becak dan kaum dhuafa. (Foto: PMJ News)

“Ini merupakan kegiatan Jumat Barokah Polres Pemalang, kami mengajak mereka makan bersama dan membagikan sembako,” terangnya saat dikonfirmasi PMJ News, Sabtu (15/02/2020)

“Masing-masing menerima 5 kilogram beras dan 1 kardus mie instan, semoga bermanfaat,” katanya lagi.

Ia kembali menuturkan, kegiatan Jumat Barokah merupakan sarana komunikasi untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Pemalang.

“Di samping untuk memberikan uluran tangan kepada mereka yang membutuhkan, ini juga akan mempererat tali silaturahmi Polres Pemalang dengan masyarakat Kabupaten Pemalang,” pungkasnya. (FER)

Komentar

News Feed