oleh

Film “Milea: Suara Dari Dilan” Ditonton Hampir 1,3 Juta Orang

PMJ – Sekuel terakhir dari trilogi saga film Dilan berjudul “Milea: Suara Dari Dilan” tenyata masih mendapat apresiasi luar biasa dari penonton layar lebar tanah air. Terbukti, pada tayangan perdana pada 13 Februari 2020, disaksikan 404 ribu penonton.

Tak sampai disitu, pada hari ketiga penayangan film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu berhasil mendapat jumlah penonton sebanyak 1.278.000.

Seperti dilansir dari laman akun instagram resminya, Minggu (16/2/2020), Max Pictures sebagai rumah prosuksi mengumumkan, jumlah penonton “Milea: Suara Dari Dilan” sudah melebihi satu juta penonton. Ini merupakan pencapaian luar biasa di sepanjang tahun 2020.

“Selamat Hari Minggu, Semoga Sehat Selalu dan yang lagi ke Bioskop jangan lupa Sedang Tayang MILEA “Suara dari Dilan”. Jumlah Penonton sampai Hari ke 3! Terima kasih apresiasi dari kalian semuanya,” tulis Maxpictures.

Diperkirakan film Milea Suara Dari Dilan akan menjadi film box office ketiga Indonesia di 2020 ini, setelah 3 hari pemutaran di bioskop Tanah Air.

Setelah mengetahui kabar baik telah mendapatkan 822.000 penonton di hari kedua pemutaran di bioskop, film Milea Suara Dari Dilan membagikan gratis cokelat Dilan. Ide membagikan cokelat gratis itu dilakukan setelah Ody Mulya, produser.

“Kalau film-film besar Hollywood pasti ada merchandise-nya. Karena Dilan punya banyak penggemar, kami ingin semuanya menikmati cokelat Dilan. Kebetulan bertepatan dengan Hari Valentine yang identik dengan cokelat,” jelas Ody Mulya.(Hdi)

Komentar

News Feed