oleh

Halte Bus Hingga Pos Polisi di Harapan Indah Tak Luput Dibersihkan dengan Disinfektan

http___www.bigleaguekickball.com_category_press_ SOMA OVERNIGHT COD PMJ – Anggota Kepolisian dari Polsek Medan Satria bersama TNI serta unsur Tiga Pilar melakukan upaya mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa area publik.

“Kita ketahui bersama dampak dari virus corona sudah sampai di wilayah Indonesia. Pemerintah telah memberlakukan status darurat corona selama kurang lebih 14 hari hingga akhir Maret,” tutur Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat, SH, pada Kamis (19/03/2020).

Anggota Polsek Medan Satria bersama TNI dan Tiga Pilar melakukan pembersihan mencegah virus corona. (Foto: PMJ News).

“Hari ini kita akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa area di pintu gerbang Harapan Indah,” katanya lagi.

Agus melanjutkan, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di beberapa titik kawasan. Misalnya, Pospol Lantas Harapan Indah, halte Busway Kota Harapan Indah; dan halte penumpang Harapan Indah.

Anggota Polsek Medan Satria bersama TNI dan Tiga Pilar melakukan pembersihan mencegah virus corona. (Foto: PMJ News).

Selain Kapolsek Medan Satria, kegiatan ini juga diikuti oleh Danramil 01 Kranji Mayor Inf Siswo Prandoko, Camat Medan Satria Ibu Lia Erliani A.P, M.Si, dan lain-lain. (FER).

Komentar

News Feed