oleh

Viral Pria Tewas di Depan Ruko, Ini Penjelasan Polisi

PMJ – Jagat media sosial kembali dihebohkan soal penemuan mayat di depan ruko kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian pria tersebut.

Kassubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Suharyono membenarkan penemuan jasad itu. Menurut dia, korban bernama Edi Praseno (55) ditemukan pertama kali oleh seorang PPSU yang tengah bertugas di sekitar kawasan tersebut.

“Subuh sekitar pukul 05.30 WIB Petugas PPSU sempat melihat seseorang dengan posisi telungkup, dikira tidur tapi,” ungkap Suharyono saat dikonfirmasi, Kamis (19/3/2020).

“Kemudian, saksi coba memanggil namun tidak ada tanggapan dari korban. Setelah diperiksa dokter puskesmas, pria itu dinyatakan sudah meningggal,” sambungnya.

Saat ini, kata Suharyono, jasad korban sudah dibawa ke RSUD Fatmawati untuk pemeriksaan visum. Ia pun menyampaikan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga korban meninggal karena sakit. Kini jenazahnya sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi,” tukasnya.(Hdi)

Komentar

News Feed