oleh

Awas, Pria AS Tewas Setelah Minum Obat Chloroquine

see url PMJ – Seorang pria di Amerika Serikat harus meregang nyawa setelah mengosumsi Chloroquine yang dipercayainya dapat melindungi dirinya dari COVID-19.

Tramadol Overnight Delivery Visa Seperti dilansir laman NBC News, Selasa (24/3/2020), tak hanya pria itu saja yang menenggak obat tersebut. Sang istri juga turut menelan obat yang sama, namun masih beruntung hanya mendapatkan perawatan dokter.

Tramadol Sales Cheap Setelah dilakukan penyelidikan oleh tim dokter, ditemukan fakta bahwa Chloroquine yang mereka telan adalah jenis yang berbeda. Mereka meminum obat yang biasa digunakan untuk pengobatan parasit bagi ikan.

Tramadol With Mastercard Istri lelaki itu menuturkan, dia telah menonton briefing yang disiarkan televisi di mana Presiden Trump berbicara tentang manfaat potensial dari Chloroquine.

Tramadol Online Fast Delivery Meskipun tidak ada obat yang disetujui untuk mencegah atau mengobati COVID-19, penyakit yang disebabkan oleh Virus Corona, beberapa penelitian awal menunjukkan itu mungkin berguna sebagai terapi.

click “Kami takut sakit,” ujar wanita tersebut.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa dalam waktu 20 menit keduanya menjadi sangat sakit, pada awalnya merasa pusing dan panas. “Aku mulai muntah. Suamiku mulai mengalami masalah pernapasan dan ingin memegang tanganku,” ucapnya.

Dia menelepon 911. Para responden darurat “mengajukan banyak pertanyaan” tentang apa yang mereka konsumsi. “Aku kesulitan berbicara, lalu jatuh.”

Tak lama setelah tiba di rumah sakit, kata dia, suaminya meninggal.

Sebelumnya beberapa hari lalu, Juru bicara untuk Satuan Tugas Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto mengimbau agar masyarakat tak menyimpan dan mengonsumsi obat yang dinilai bisa menyembuhkan corona atau covid-19.(Hdi)

Komentar

News Feed