oleh

Warga Geram dan Labrak Rumah YouTuber Ria Ricis

http___www.bigleaguekickball.com_about_ Cheap Soma without prescription next day fedex overnight PMJ- Disaat warga mengikuti imbauan pemerintah dengan melakukan sosial distancing dan berdiam diri di rumah akibat wabah virus corona, YouTuber Ria Ricis justru sibuk syuting di lingkungan perumahannya.

http___www.bigleaguekickball.com_category_press_ cheap soma cod Warga geram dengan aksi Ria Ricis yang melakukan syuting bersama banyak crew di lingkungannya. Dan langsung melabrak kediamannya. Menurut informasi, seminggu bisa 2-3 kali ada keramaian di rumah Ria Ricis.

http___www.bigleaguekickball.com_about_ Buy Soma No Prior Script Overnight Warga takut dengan keramaian di sekitar rumahnya dapat menularkan wabah virus corona dari orang yang tidak diketahui kondisi kesehatannya. Akibatnya warga pun geram dan melabrak rumah adik kandung Oki Setiana Dewi itu. Itu terlihat di Twitter dengan akun @HennyMyranda yang diupload, Senin (23/3/2020) kemarin dan juga diunggah oleh akun gosip Instagram Lambe Turah.

http___www.bigleaguekickball.com_category_press_ cod overnight soma “Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_Turah ataupun @makLambeTurah ataupun kepolisian sekalian. Ini si RIA RICIS udah kelewatan. Berkali2 ditegur warga komplek utk jangan mengundang keramaian, masih juga dia shooting pake banyak crew tanpa ijin warga& sudah mengganggu kami!” tulis unggahan tersebut.

Di cuitannya itu juga terlihat sebuah video complain warga kepada salah seorang crew dari Ria Ricis.

“Ini udah kelewatan tau enggak, ini Ria Ricis udah bener-bener kelewatan. Saya masukin Lambe Turah nih. Udah kelewatan, udah sering banget,” umpat wanita perekam video.

“Anda masuk-masuk sembarangan, Anda bukan warga lho. Kita bisa laporin ke polisi Anda masuk,” sambung suara dalam vdeo tersebut.

Ria Ricis belum memberikan tanggapan atas apa yang terjadi di kediamannya itu.

Komentar

News Feed