oleh

Akun Instagram PMJNews Dihack, Pengelola Akan Cari Pelaku

PMJ- Lagi-lagi prilaku jahil para hacker benar-benar merugikan banyak pihak. Kali ini giliran akun Instagram @PMJNews diretas oleh hacker yang tidak bertanggung jawab. Mendadak akun yang diikuti lebih dari 33 ribu follower murni itu hilang.

Bahkan mendadak seluruh informasi terupdate mengenai kabar hoax dan juga kepolisian serta selebritas Tanah Air hilang dari akun Instagram PMJNews. Hal ini terjadi pada Rabu (25/3/2020). Kami tim redaksi sebagai pengelola akun mengecam aksi hacker yang menjahili akun resmi yang berada dibawah Polda Metro Jaya itu.

“Kami mengecam keras tindakan hacker tak bertanggung jawab. Untuk para pembaca dan follower PMJNews harap waspada. Ditakuti ada yang menyalahgunakan akun tersebut,” saran dari redaksi pmjnews.com, Rabu (25/3/2020).

Pihak PMJNews telah melaporkan kasus hacker akun ini ke Cyber Crime Polda Metro Jaya, dan akan mencari tahu hacker atau oknum yang mencoba untuk menyalahgunakan dan menjahili akun terebut.

Pembaca pmjnews.com dan juga follower resmi PMJNews di Instagram menjadi bagian penting bagi Polda Metro Jaya untuk mengetahui setiap perkembangan informasi teraktual, tepat, cepat dan juga sebagai penangkal hoax.

“Secepatnya akan kami cari tahu oknum hacker yang mencoba menjahili akun Instagram PMJNews,” tegas pengelola. (Gtg-03).

Komentar

News Feed