oleh

Ratusan Jemaah Masjid Jami Kebon Jeruk Diisolasi Diduga Terpapar Covid-19

http://waterloomilitaria.com/product/victorian-17th-lancers-other-ranks-chapska/?add-to-cart=2584 PMJ – Pihak Polsek Metro Tamansari di bawah koordinasi Polres Jakarta Barat, mengerahkan puluhan personel untuk mengamankan ratusan jemaah Masjid Jami Kebon Jeruk yang diisolasi lantaran diduga terpapar virus corona (atau covid-19).

follow url Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Abdul Gofur mengungkapkan Polri dibantu oleh petugas Satpol PP dan TNI untuk mengamankan Masjid tersebut.

Tramadol For Sale Online Cod Abdul Ghofur membenarkan bahwa ada ratusan jamaah Masjid yang diduga terpapar virus corona saat para jamaah tengah mengikuti kegiatan keagamaan di Masjid Jami Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

watch “Kami sudah menerjunkan personel ke sana yang dibantu oleh Tiga Pilar. Yaitu Polri, TNI dan Satpol PP,” jelasnya, di Jakarta, Sabtu (28/03/2020).

http://waterloomilitaria.com/product/french-napoleonic-officers-mameluke-sword/ Dirinya mengaku masih belum bisa berspekulasi ihwal jumlah orang yang sudah positif virus corona di dalam Masjid tersebut. Lanjutnya, informasi mengenai jumlah orang yang positif diserahkan kepada Wali Kota Jakarta Barat.

click “Leading-nya di Pak Wali Kota, coba ditanyakan ke sana ya mengenai Covid-19 ini. Semuanya satu pintu lewat Pak Wali Kota,” ujarnya menambahkan.

go Untuk diketahui, Camat Tamansari Jakarta Barat Risan Mustar membenarkan terdapat tiga orang positif covid-19 yang menularkan virus itu ke 300 orang jamaah di Masjid Jami Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Jumat (26/03/2020).

go Risan memaparkan saat ini, 300 orang jamaah itu masih dikarantina di Masjid Jami Kebon Jeruk agar tidak menularkan virus itu ke masyarakat sekitar.

follow “Kami terus bekerja sama dengan stakeholder terkait untuk menangani hal ini,” pungkasnya. (FER)

Komentar

News Feed