oleh

Cegah Corona, Commuter Line Wajibkan Penumpang Gunakan Masker

Tramadol Overnight Mastercard PMJ – Gubernur DKI menerbitkan Seruan Nomor 9 tahun 2020 tentang penggunaan masker di tempat umum. Mulai 12 April 2020, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mulai mewajibkan pengguna kereta rel listrik (KRL) untuk memakai masker.

Best Place For Tramadol Online “Sesuai dengan seruan Gubernur DKI Jakarta, PT KCI mengajak seluruh pengguna jasa KRL untuk menggunakan masker saat berada di lingkungan stasiun maupun di dalam KRL,” jelas Manager External Relations PT KCI, Adli Hakim via siaran persnya, Minggu (5/4/2020).

Tramadol Prescribed Online Untuk menyosialisasikan kebijakan ini, PT KCI mengumumkan kepada penumpang di lingkungan stasiun dan kereta untuk menggenakan masker kain pada Senin, (6/4).

Buying Tramadol Online Illegal “Penggunaan masker untuk naik KRL ini akan diwajibkan untuk seluruh pengguna KRL mulai 12 April 2020. Menjelang tanggal tersebut, para petugas di stasiun dan KRL akan senantiasa mengingatkan penumpang mengenai pentingnya gunakan masker,” tuturnya.

Kebijakan untuk memakai masker saat menggunakan transportasi sendiri telah diterapkan oleh pengelola transportasi lain di Jakarta. Mulai dari TransJakarta, MRT Jakarta, dan LRT Jakarta.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta menganjurkan penggunaan masker kain dengan dua lapis yang dapat dicuci. Hal ini untuk mengurangi pemakaian masker medis dan masker N-95 yang saat ini sangat dibutuhkan tenaga medis.(Hdi)

Komentar

News Feed