oleh

Shock, Saat Lari Pagi Artis Soraya Larasati Jadi Korban Begal Payudara

Ordering Tramadol From Canada PMJ- Kejahatan seksual masih kerap terjadi di muka umum. Terbaru, aksi begal payudara dialami artis cantik Soraya Larasati saat sedang berolahraga lari pagi di komplek rumahnya. Ia menceritakannya pada Minggu (5/4/2020) melalui Instagram pribadinya.

Tramadol Online Yahoo Answers “Menjadi “perhatian” besar buat aku dan sekaligus “tamparan”… Di tengah wabah covid-19 yang mengharuskan kita untuk #dirumahaja… Ternyata bukan hanya untuk melindungi kesehatan kita…. Tapi melindungi kita dari tindakan kriminalitas yang ternyata makin meningkat…,” tulis Soraya Larasati dilihat pmjnews.com, Senin (6/4/2020).

Cheapest Tramadol Overnight “Yang dalam situasi pagi hari di jam 7 pagi…. Tempat umum dan banyak lalu lalang kendaraan… Walaupun tidak serame pada umumnya minggu pagi… Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face…. Saya merasa mendapat perlakuan “pelecehan seksual” dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja…,” sambung Soraya lagi.

Tramadol Order Online Shock dengan peristiwa pelecehan yang dialaminya, Soraya tidak sempat memotret plat oknum pengendara motor tersebut.

follow url “Hit and Run…. Tanpa sempat saya foto plat nomor kendaraannya…. Karena shock bangett….,” ungkap Soraya.

“Dalam kondisi berlari… Jadi saya fokus aja gt… Tiba2 ada yang mencomot bagian dada saya dari belakang… Tepatnya lokasi di sektor 5 bintaro depan stan…. Di situ padahal ada lalu lalang kendaraaan….,” urai Soraya yang menjelaskan pelaku muncul tiba-tiba dari arah belakangnya. (Gtg-03).

Komentar

News Feed