oleh

Selama PSBB, Dilarang Berkumpul Lebih Dari Lima Orang

see PMJ – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menerapkan status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di ibu kota mulai tanggal 10 April 2020. Kebijakan ini untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

http://waterloomilitaria.com/product/french-napoleonic-officers-sword/?add-to-cart=2614

Tramadol Online Cod 180 Terkait hal ini, Gubernur DKI Jakarta menyebut batas aturan jumlah orang yang diperbolehkan berkerumun selama PSBB hanya lima orang, selebihnya tak diizinkan. Aturan ini akan dikawal ketat.

Tramadol Online Texas

Tramadol Online Rx “Kegiatan di luar ruangan maksimal 5 orang. Di atas 5 orang tidak diizinkan,” ujar Anies dalam konferensi pers di Balai Kota DKI, Selasa, 7 April 2020.

Purchase Tramadol Visa

enter site Anies pun meminta agar seluruh elemen masyarakat mematuhi PSBB tersebut. Ia menyampaikan, jika masih ada yang berkerumun di atas jumlah tersebut, pemda DKI akan bertindak tegas bersama sama dengan kepolisian dan TNI.

Tramadol Online By Cod

http://waterloomilitaria.com/?controller=cart “Kami akan lakukan penertiban dan pastikan semua ketentuan diikuti masyarakat. Semua masyarakat harus menaati, kalau kita taati penyebaran covid bisa kita kendalikan,” tandasnya.

go to link

Komentar

News Feed