oleh

Bangun Empati, Polres Jaktim Bagikan Sembako Door To Door ke Warga

http://monanniecakes.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1589406869.5201950073242187500000 PMJ – Polres Metro Jakarta Timur bersama TNI dan Aliansi Masyarakat Papua menggelar kegiatan ‘Emphaty Building’. Dalam giat ini, Kapolres Jaktim, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi turun langsung door to door membagikan paket sembako.

Tramadol To Buy

click here Selain Kepolisian, dalam kegiatan yang berlangsung di Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jaktim ini hadir pula jajaran TNI yang diwakili Kasdim Jakarta Timur Letkol Arhanud Jimmy Hutapea dan Perwakilan Mahasiswa Papua.

Tramadol Overnight Paypal

go site “Pembagian sembako secara door to door untuk menghindari kerumunan massa di saat pandemi corona, jadi kami lah yang mendatangi mereka. Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” ungkap Arie dalam keterangannya, Kamis (9/4/2020).

Purchase Tramadol Cod Fedex

http://waterloomilitaria.com/?attachment_id=1593 Selain membagikan sembako, kata dia, kegiatan ini juga untuk menghimbau warga agar waspada dan selalu menjaga kesehatan. Disarankan agar masyarakat mengurangi kegiatan diluar rumah.

Order Tramadol American Express “Jika terpaksa harus keluar rumah, sebaiknya mengenakan masker untuk mencegah penularan virus COVID-19,” tukasnya.(Hdi)

Komentar

News Feed