oleh

Kerja Sosial Perempuan Tangguh Indonesia Diapresiasi Masyarakat

http://waterloomilitaria.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1589407356.3328199386596679687500 PMJ – Peran Perempuan Tangguh Indonesia (PTI) sebagai gerakan solidaritas dalam memerangi COVID-19 mendapat apresiasi dari banyak kalangan. Hal tersebut terbukti dari melimpahnya donasi yang mengalir.

go to link “Kami sangat senang dengan adanya kepercayaan dari para donatur,” ujar anggota PTI, Lily Amrina saat memantau pemuataan barang-barang yang akan didonasikan sebanyak dua truk di Posko PTI di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

http://waterloomilitaria.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1589405042.1758079528808593750000 “Harapan kami para donatur memiliki kepuasan seperti yang kami rasakan saat menyampaikan amanah bantuan kepada RS dan Puskesmas. Bantuan ini sekaligus mewakili ungkapan terima kasih kita pada gugus depan sebagai pejuang kesehatan,” imbuhnya.

Perempuan Tangguh Indonesia memberikan bantuan kepada rumah sakit dan puskesmas (Foto: Dok PMJ News)

Tramadol Buy Online Uk Ditambahkan salah satu relawan PTI, Taty Gobel bahwa gerakan ini adalah kerja kolektif dari sekumpulan ibu-ibu yang tergerak untuk membantu kesehatan masyarakat. Dimana PTI menyuplai barang-barang ke rumah sakit

source link “Mungkin karena kami sekelompok ibu-ibu, jadi naluri kami adalah menjaga dan mengingikan agar semua sehat serta kembali bisa bersosialisasi seperti biasa. Kami akan terus bekerja sampai kita semua menang melawan COVID-19,” tuturnya.

Tramadol To Buy Online Uk “Kami senang karena dalam waktu singkat, sejak di minggu ke tiga Maret lalu hingga sekarang sudah 3 batch bantuan yang kami salurkan ke sekitar 35 RS/Puskesmas yang tersebar di Jakarta, Bandung, Tangerang dan Padang,” ungkap Taty menambahkan.

see url Pada batch ke 3 ini, kata Taty, ada 14 rumah sakit yang akan menerima bantuan diantaranya FKTP Polum 2 Polma Keskostrad, RS Bhayangkara Setukpa, RS Prikasih, RS Pelni, dan Puskesmas Margamulya.

see Selain itu, ada juga Poliklinik Makostrad, RS Masmitra, Puskesmas Jurangmangu, RSAL dr. Mintohardjo, Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu, RSUD Tanah Abang, RS Dr Suyoto, RSIA Asih, RSUD Budhi Asih dan SMF Anak.

http://waterloomilitaria.com/?id_product=470 Adapun barang yang didistribusikan PTI seperti Coverall atau pakaian pelindung, Masker N95, Sarung tangan, Haircap/Penutup kepala, Kacamata goggle, Diapers dewasa, Susu dan Air mineral.

http://waterloomilitaria.com/product/ww1-french-m2-gas-mask-2/?add-to-cart=5974 Perempuan Tangguh Indonesia berharap apa yang dilakukan ini dapat menginspirasi kelompok lain untuk juga bergerak. Dengan kerja kolektif, maka bantuan dapat disampaikan dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah agar kita tetap di rumah.

Tramadol Legal To Buy Online “Cukup 2-3 orang yang sibuk mondar-mandir, sementara sisanya dapat maksimal bekerja membantu gerakan ini dari rumah. Semoga dengan cara ini kita bersama dapat menang melawan Covid19,” tukas Taty.

http://waterloomilitaria.com/product/ww1-british-officers-trench-knife/?add-to-cart=2170 Salah seorang warga, Boetje Widjojo mengaku sangat mendukung dan mengapresiasi kerja PTI. Mereka telah mendata rumash sakit dan Puskesmas, menyiapkan bantua dan mengirimkannya.

see url “Ini hal positif yang dapat menginspirasi kelompok lain untuk juga bergerak. Adanya upaya PTI ini membuat saya bisa tetap di rumah, tapi ikut berkontribusi dalam memerangi covid19,” ujar Boetje Widjojo yang juga merupakan salah satu donatur PTI.

Sementara itu, Rumah Sakit Prikasih yang menerima bantuan dari Perempuan Tangguh Indonesia menyampaikan ucapan terima kasihnya atas donasi yang diberikan.

“Untuk semua yang tergabung dalam PTI, semoga selalu sukses, berkah, sehat, selamat dan dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin, Allahumma Aamiin..,” ucap Dr Findi mewakili pihak RS Prikasih.(Hdi)

Komentar

News Feed