oleh

Apresiasi Tenaga Medis dan TNI/ Polri, Presiden Jokowi Imbau Masyarakat untuk Sabar Jalani PSBB

http___www.bigleaguekickball.com_category_press_ order soma for over night delivery PMJ – Presiden RI Joko Widodo mengapresiasi seluruh tenaga medis, TNI, Polri dan Relawan yang berada di garda terdepan dalam menghadapi pandemi wabah virus Corona (Covid-19).

http://waterloomilitaria.com/product/american-1840-artillery-officers-sword/

Soma no prescription USA FedEx shipping “Saya sampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi. Terima kasih kepada semua dokter, semua perawat dan seluruh tenaga medis yang telah berjuang di garis depan dan terus berjuang hingga saat ini,” demikian tutur Presiden Jokowi, di Jakarta, Jumat (10/04/2020).

Coupon Code For Tramadol Online

Kepala Negara menegaskan, seluruh tenaga medis sudah menjalankan peran penting selama merebaknya Covid-19. Apresiasi juga disampaikan kepada aparat TNI/Polri yang melaksanakan tugas di luar rumah demi masyarakat.

Tramadol Overnight Shipping Visa

Order Tramadol Paypal “Atas nama masyarakat dan negara saya memberikan penghargaan setinggi-tingginya karena apa yang bapak ibu dan saudara lakukan merupakan pengorbanan yang luar biasa,” sambungnya.

see url Di samping itu, Presiden juga berterima kasih kepada masyarakat yang memilih bertahan di rumah. Dengan demikian, warga telah membantu memutus mata rantai penyebaran wabah Corona.

see url Bahkan, dirinya meminta masyarakat tetap bersabar dan selalu optimistis serta disiplin berada di rumah dengan menjaga jarak interaksi dengan orang lain.

Ordering Tramadol Online Illegal Terakhir, Jokowi juga mengimbau warga selalu menghindari kerumunan, mencuci tangan menggunakan sabun dan mengenakan masker saat keluar rumah.

Tramadol Order Online Cod “Ketika kedisiplinan kuat itu kita lakukan, Insha Allah kita akan kembali pada kondisi normal dan dapat bertemu dengan saudara, teman, kerabat dan tetangga,” pungkasnya. (FER).

Komentar

News Feed