oleh

Jokowi: Dengan Kebersamaan Kita Bisa Atasi Pandemi Corona

click PMJ – Presiden Joko Widodo meminta kepada masyarakat untuk bersatu padu dalam menghadapi penyebaran virus corona. Hal tersebut disampaikannya dalam video yang diunggah kanal Youtube Sekretariat Presiden, Jumat (10/4/2020)

http://waterloomilitaria.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1589405871.1790480613708496093750

go to link “Mari kita terus bersama-sama menangani pandemi ini, bergotong-royong, bersatu padu, karena hanya dengan cara kebersamaan ini kita akan dapat mengatasinya,” ungkap Jokowi.

go to link

see Kepala negara juga mengatakan, Indonesia tidak sendiri karena masih ada negara-negara lain untuk bersama mengatasi pandemi corona ini. Ia pun meminta agar masyarakat untuk bersabar dan optimis.

here

Tramadol Online By Cod “Tetaplah bersabar, optimis, tetap disiplin berada di rumah. Jaga jarak dalam berhubungan berinteraksi dengan orang lain. Hindari kerumunan rajin mencuci tangan. Pakailah masker ketika keluar rumah,” tuturnya.

Can You Still Get Tramadol Online “Ketika kedisiplinan kuat kita lakukan, insya allah kita akan kembali pada situasi kondisi normal dan dapat bertemu dengan saudara, teman, kerabat dan tetangga dalam situasi yang normal. Tapi untuk saat ini marilah kita tetap berada dirumah saja,” imbuhnya.

Tramadol Bula Anvisa Pada kesempatan yang sama, Jokowi juga menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada semua dokter, perawat dan seluruh tenaga medis yang telah berjuang di garis depan hingga saat ini.

Order Tramadol Australia Tak hanya itu, Jokowi juga mengapresiasi TNI, Polri dan para relawan yang telah menjalankan peran penting tanpa pamrih. Mereka telah melaksanakan tugas di luar rumah untuk seluruh masyarakat Indonesia.

http://waterloomilitaria.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1589409351.3546209335327148437500 “Atas nama masyarakat dan negara saya memberikan penghargaan setinggi-tingginya karena apa yang bapak Ibu dan saudara-saudara lakukan merupakan pengorbanan yang luar biasa,” tandasnya.(Hdi)

Komentar

News Feed