oleh

Sah, KPK Lantik Empat Pejabat Baru

http://waterloomilitaria.com/product/ww2-soe-pipe-dagger/?add-to-cart=2769 PMJ – Komisi Pemberantasan Korupsi melantik Brigjen Pol Karyoto sebagai Deputi Penindakan KPK, Selasa (14/4). Selain itu pada seremonial ini juga dilantik Deputi Informasi dan Data (INDA), Kepala Biro Hukum, dan Direktur Penyelidikan KPK

Tramadol Online Prescription Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Ketua KPK Firli Bahuri. Kepada empat pejabat struktural baru itu, Firli berpesan agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab.

go to site “Pada hari ini, saya dengan ini akan melantik, saudara Karyoto sebagai Deputi Penindakan KPK, saudara Muchamad Hadiyana sebagai Deputi Bidang Informasi dan Data KPK, saudara Endra Priantoro sebagai Direktur Penyelidikan pada Kedeputian Penindakan KPK dan saudara Ahmad Burhanuddin sebagai Kepala Biro Hukum pada Sekjen KPK,” kata Firli saat akan melantik empat pejabat KPK di Gedung Merah Putih, Selasa (14/4/2020).

Cheapest Tramadol Overnight “Saudara sebelum diambil sumpah saya bertanya, apakah saudara semua bersedia mengucapkan sumpah dan ikuti kata-kata saya,” ucapnya, yang disambut kata-kata siap oleh keempatnya

Best Place To Order Tramadol Online Selanjutnya empat pejabat baru di lembaga antirasuah itu mengikuti ucapan Firli membacakan sumpah. Setelah itu, mereka juga mengucapkan pakta integritas dalam pelantikan tersebut.(Hdi)

Komentar

News Feed