oleh

Karyoto Jabat Deputi Penindakan KPK, Ini Harapan Kapolri

http://waterloomilitaria.com/product/ww1-royal-flying-corp-navigation-board-1915/?add-to-cart=1937 PMJ – Kapolri Jenderal Pol Idham Azis mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas pelantikan Brigjen Pol Karyoto. Mantan Wakapolda DI Yogyakarta ini kini menjabat Deputi Penindakan KPK.

Order Tramadol Cod Saturday Delivery “Semoga yang bersangkutan mampu melaksanakan tugas nantinya dengan baik dan menjaga nama baik Polri,” ujar Jenderal Idham Azis, Selasa (14/4/2020).

Tramadol Online Meski telah bertugas sebagai di Komisi Pemberantasan Korupsi, Idham menegaskan bahwa Brigjen Karyoto tetap anggota Polri. “Yang bersangkutan tetap jadi anggota Polri dengan penugasan di kelembagaan di luar Polri,” tandasnya.

source url Idham menyebut karena jabatan Deputi Penindakan KPK setara dengan bintang dua, maka Karyoto akan diusulkan mendapat kenaikan pangkat menjadi Inspektur Jenderal (Irjen).

“‎Jabatan Deputi Penindakan KPK adalah setingkat bintang dua. Maka seperti halnya perwira yang bertugas di kementerian/lembaga, yang bersangkutan akan diusulkan kenaikan pangkat bintang dua,” jelasnya.

Sebelumnya, pimpinan KPK telah melantik Karyoto sebagai Deputi Penindakan KPK di Auditorium Gedung Penunjang KPK,Jakarta pada Selasa (14/4) pagi. Di komisi antirasuah ini, Karyoto mengisi kursi yang sebelumnya dijabat oleh Ketua KPK, Firli Bahuri.(Hdi)

Komentar

News Feed