oleh

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Patroli Gabungan PSBB

click here PMJ – Patroli skala besar digelar di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan AKBP Kurniawan Tandi Rongre dengan menghadirkan 50 personel, termasuk anggota Babinsa Kodim 0502, Minggu (3/5).

Cloridrato De Tramadol Bula Anvisa

Tramadol Online Rx Dalam arahannya, Kapolres Pelabuhan menyebut apabila dalam pelaksanaan patroli berskala besar ditemukan warga yang masih berkerumun agar segera dibubarkan dan minta untuk kembali ke rumah masing-masing.

follow link

http://monanniecakes.com/wp-json/yoast/v1/ryte “Kemudian bila ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, agar Sat Binmas bersama TNI memberikannya,” ujar AKBP Kurniawan Tandi Rongre dalam keterangannya, Minggu (3/5/2020).

Ordering Tramadol From Petmeds

Cheapest Tramadol Next Day Delivery Pada kesempatan yang sama, Kapolres Pelabuhan menekankan bahwa jajarannya melaksanakan patroli Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini dengan mengedepankan sikap humanis dan tegas.

Tramadol Online Ireland “Lalu jika anggota menemukan warga yang tawuran agar personel tidak menggunakan senjata api,” tandas Kurniawan.

Buy Arrow Tramadol Selain diperkuat oleh puluhan personel, empat mobil patroli dan 12 motor juga dipersiapkan untuk mendukung patroli penerapan PSBB di wilayah Pelabuhan.(Hdi)

Komentar

News Feed