oleh

Dalam 30 Hari, Donald Trump Ancam Setop Aliran Dana ke WHO

Buy Cheap Tramadol PMJ – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengancam akan menghentikan pendanaan untuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) secara permanen, jika tidak berkomitmen untuk perbaikan besar dalam 30 hari ke depan.

go Seperti dilansir laman Al Jazeera, Selasa (19/5/2020), ancaman tersebut disampaikan Trump melalui surat kepada Direktur Jenderal (Dirjen) WHO, Tedros Adhanom Ghebreyesus. Surat itu juga dipostingnya di akun Twitter miliknya.

go site “Satu-satunya jalan ke depan untuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) adalah jika organisasi ini bisa benar-benar menunjukkan kemandirian dari China,” tulis Trump.

see url “Jika WHO tidak berkomitmen untuk perbaikan substantif besar dalam 30 hari ke depan, saya akan membuat pembekuan sementara saya atas dana Amerika Serikat untuk permanen WHO dan mempertimbangkan kembali keanggotaan kami,” sambungnya.

http://waterloomilitaria.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1589406484.8158280849456787109375 Trump menunda kontribusi Amerika Serikat kepada WHO bulan lalu, menuduhnya mempromosikan disinformasi China tentang wabah coronavirus. Para pejabat di badan kesehatan PBB membantah tuduhan itu dan China mengatakan itu transparan dan terbuka.

http://waterloomilitaria.com/product/ww1-british-officers-trench-knife/?add-to-cart=2170 Dalam suratnya, Trump mencantumkan apa yang dia katakan sebagai contoh kelemahan WHO dalam mengelola pandemi, termasuk mengabaikan laporan awal tentang kemunculan virus.

watch Trump menuduh badan PBB menyerah pada tekanan China dengan menolak untuk menyatakan coronavirus baru sebagai darurat kesehatan global pada hari-hari awal wabah.

Tramadol Online Illinois Kemudian dia juga mengkritik WHO karena memuji soal transparansi China, meskipun ada laporan bahwa Beijing telah menghukum beberapa dokter di Wuhan, pusat penyebaran karena berbicara tentang infeksi virus pada akhir Desember.(Hdi)

Komentar

News Feed