oleh

Menko Polhukam Tegaskan Larangan Mudik Belum Dicabut

Purchase Tramadol Overnight Cheap PMJ – Menko Polhukam Mahfud MD menegaskan larangan mudik masih berlaku dan belum dicabut oleh pemerintah. Karenanya, ia meminta kepada aparat keamanan memperketat wilayah perbatasan dan jalur alternatif (jalan tikus).

Tramadol Online Florida Delivery “Aturan ini supaya dikawal oleh Polri, TNI, Forkopimda bersama pemerintah daerah dan dengan kelengkapannya seperti Satpol PP dan lain-lain,” jelas Mahfud seusai rapat terbatas melalui teleconference kanal YouTube Setpres, Selasa (19/5/2020).

Buying Tramadol Online Safe Lebih lanjut Mahfud menyampaikan, pemeriksaan yang lebih ketat juga akan diterapkan terhadap kendaraan-kendaraan besar yang dicurigai dimanfaatkan pemudik untuk pulang kampung.

go to site Selain itu, kata Menko Polhukan, pemerintah juga akan menyiagakan aparat di titik dan waktu rawan pelanggaran mudik seperti jam tengah malam.

Tramadol For Dogs Order Online “Pemeriksaan di pintu-pintu keluar atau pintu masuk itu supaya dilakukan secara ketat dan di waktu-waktu yang biasa dianggap petugas acap lengah, misalnya di tengah malam,” tuturnya.

Ordering Tramadol Online Reviews “(Pada jam-jam tersebut) biasanya orang menganggap petugas ngantuk, petugas tidak ada, lalu menerobos saja,” sambungnya.

http://waterloomilitaria.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1589411962.8496150970458984375000 Adapun alasan kebijakan pelarangan mudik ini diterapkan untuk mencegah penyebaran virus corona lebih luas. Hingga Senin (18/5), kasus positif Covid-19 di Indonesia mencapai 18.4960 pasien. Pasien dinyatakan sembuh mencapai 4.467 dan 1.221 pasien meninggal.(Hdi)

Komentar

News Feed