oleh

Geser Rusia, Brasil Jadi Negara Terbanyak Kedua Kasus Corona

Tramadol Online Overnight Uk PMJ – Brasil kini menjadi negara kedua terbanyak kasus virus Corona di dunia, meningkatnya jumlah orang terkonfirmasi Covid-19 di Negeri Samba ini melampaui Rusia.

Buying Tramadol Online Seperti dilansir laman Reuters, Sabtu (23/5/2020), Kementerian Kesehatan Brasil baru saja mengumumkan tambahan 20.803 kasus dalam 24 jam terakhir. Dengan tambahan ini, total kasus virus Corona di Brasil kini ada di angka 330.890 kasus.

source Angka tersebut menggeser Rusia dari posisi kedua untuk negara dengan total kasus virus Corona terbanyak di dunia. Rusia sejauh ini mengonfirmasi total 326.448 kasus virus Corona di wilayahnya.

follow site Dengan total 330.890 kasus virus Corona, Brasil kini menempati posisi kedua untuk negara dengan total kasus terbanyak di dunia setelah AS, yang sejauh ini mengonfirmasi lebih dari 1,6 juta kasus virus Corona.

http://waterloomilitaria.com/wp-json/contact-form-7/v1/contact-forms/3/feedback Dalam laporan pada Jumat (22/5) waktu setempat, Kementerian Kesehatan Brasil juga melaporkan tambahan 1.001 kematian dalam sehari. Total jumlah korban meninggal akibat virus Corona di Brasil saat ini mencapai 21.048 orang.

go Kota Sao Paulo menjadi kota yang terdampak virus Corona terparah di Brasil. Otoritas kota ini berupaya menyediakan lebih banyak tempat pemakaman untuk para korban meninggal akibat virus Corona yang semakin bertambah.(Hdi)

Komentar

News Feed