oleh

Kemenag Gelar Takbir Virtual Nasional, Presiden dan Wapres Ikutan

go to link PMJ – Untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Kementerian Agama akan menggelar Takbir Virtual Nasional. Hal ini dilakukan di tengah Pandemi Corona.

go Pernyataan tersebut disampaikan Direktur Jendral Bimbingan Masyarakat Islam, Kamaruddin Amin melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (23/5/2020).

Buy Cheap Tramadol Uk “Menyambut hari kemenangan 1 Syawal 1441 H, Kemenag berharap seluruh umat muslim tetap dapat bersukacita meskipun kita harus melaluinya di tengah pandemi. Kita membuat program Takbir Virtual Nasional dan Pesan Idul Fitri dari Istiqlal,” jelasnya.

http://waterloomilitaria.com/wp-cron.php?doing_wp_cron=1589407676.5693440437316894531250 Kegiatan takbir virtual ini akan dimulai pada Sabtu (23/5) pukul 19.30 WIB. Kamaruddin mengungkapkan kegiatan ini akan diikuti Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Ma’ruf Amin serta tokoh-tokoh muslim lainnya melalui video conference.

follow url “Rencananya akan diikuti oleh Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Ma’ruf Amin melalui sambungan video conference. Menag Fachrul Razi, Wamenag Zainut Tauhid, serta tokoh-tokoh muslim pun rencananya akan mengikuti program ini,” tuturnya.

Sebelumnya, pemerintah sudah mengimbau agar masyarakat tidak melakukan takbir keliling menyambut Hari Raya Idul Fitri. Langkah ini diambil sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.(Hdi)

Komentar

News Feed